HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Suganda Suit Unggul di Pemilihan Ketua RW 04

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 29 April 2018 | 17.09

Bogor,potretbogornews - Suganda Suit terpilih kembali menjadi Ketua RW 04, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dengan meraup suara 380 dan mengungguli dua calon RW. Selayaknya pesta demokrasi, acara pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) periode 2018 – 2021 yang diselengarakan di Gedung Sekolah SDN Margajaya IV, RT 03/04, Kelurahan Margajaya, berlangsung meriah.
Warga pun antusias mengikuti perhelatan pemilihan tersebut dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing yang sudah ditetapkan oleh panitia. Hal ini sengaja dilakukan panitia pelaksana, agar pemilihan terlaksana secara demokrasi, tanpa unsur apapun.

Selain di hadiri Tokoh Masyarakat, hadir juga Lurah Margajaya Agus Sapsilo, Ketua LPM, Babinsa dan Babinmas. Ketua LPM Margajaya Suganda menyampaikan, dalam pemilihan RW 04 ini, ada tiga kandidat maju, yakni Yayat, Tobing dan Suganda Suit yang merupakan Calon Petahanan. Sangat bersyukur warga sangat antusias datang ke TPS karena warga ingin memilik seorang pemimpian yang bisa memajukan wilayahnya.

"Hasil penghitungan suara dari ketiga kandidat akhirnya terpilih sebagai Ketua RW 04 periode 2018 -2021 yakni Suganda Suit dengan perolehan suara 380,”ujar Dau sapaan akrabnya.
Sementara itu, Ketua RW 04 terpilih, Suganda Suit mengaku, berterima kasih kepada masyarakat RW 04 yang sudah datang ke TPS. Raihan suara yang di peroleh merupakan sebuah kepercayaan masyarakat yang harus di emban . Ia berharap bisa menjalankan amanah dengan baik, tentunya tak luput dari dukungan semua RT, Tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Tegal loceng.

Program jangan pendek yang akan di jalani yakni meningatkan lagi kegiatan Siskamling di lingkungan mengingat sebentar lagi bulan puasa. "Saya siap terima masukkan dan menjalani hubungan baik dengan pengurus RT maupun warga demi mewujudkan Kelurahan Margajaya yang lebih baik," tukasnya.(De)




Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita