HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Seorang Ibu Turun Tangan Perbaiki Jalan Di Tajurhalang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 April 2018 | 20.41

Kab.Bogor,potretbogor - Warga geram melihat ruas Jalan Raya Kalisuren di Kecamatan Tajurhalang yang tak kunjung juga diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor. Pasalnya jalan tersebut kondisinya semakin parah, selain berlumpur, badan jalan juga dihiasi lubang besar yang sangat dalam.
Seorang Ibu Rela Nyangkul di Jalan Raya Kalisuren


Melihat kondisi jalan tersebut salah seorang warga Kampung Berkat Desa Kalisuen Rohmawati, terlihat kesal dan mencangkul lumpur yang ada di badan jalan sendiri.“Ini demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama,”ujarnya kepada potretbogornews.

Ia mengungkapkan, akibat dampak dari kerusakan jalan, aktivitas masyarakat jadi terhambat. mestinya pemerintah kecamatan selaku kepanjangan dari Pemkab Bogor tanggap akan kesusahann kami selaku warga."Soalnya akibat jalan rusak, tadinya jarak tempuh itu cukup satu jam kini bisa dua jam,” cetusnya.

Rohmawati berharap adanya perhatian pemerintah mengenai jalan ini, agar diperbaiki kerusakannya sehingga meringankan beban masyarakat.

Sementara warga lainnya Echa mempertanyakan kemana Pemerintah Kabupaten Bogor, jalan sudah seperti kolam, sampai-sampai seorang ibu nguruk jalan sendiri. “Apakah Anda (pemerintah-red) tidak malu ya,” kesalnya.

Ia mengungakapkan, iri dengan daerah lain, pasalnya seperti di Kota Tangerang Selatan, itu lubang sedikit saja jalan langsung buru-buru tambal. “Tapi ini seperti tidak diperhatikan pemerintah, padahal kondisi jalan tersebut sudah sangat membahayakan pengguna jalan,” pungkasnya.(Fir/Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita