HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Seorang Duda di Nanggung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 April 2018 | 18.13

Nanggung,potretbogornews - Diduga stres ditinggal sang istri 3 tahun silam, laki-laki berusia 43 tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Nanggung RT 02, RW 02, Desa Nanggung Kecamatan Nanggung

Korban pertama kali ditemukan sore hari pada Kamis (19/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan saksi, Sahroni, sekaligus sebagai adik kandung korban mengetahui adanya kejadian tersebut, lantaran lampu rumah korban yang saat itu belum juga menyala. Padahal hari sudah menjelang malam.

“Beberapa kali saya memanggil korban tapi ga ada jawaban. Disitu saya curiga. Saya mencoba melihat ke dalam rumah lewat jendela, dan saya kaget melihat ada tubuh seseorang yang sedang dalam posisi tergantung. Korban sendiri merupakan duda ditinggal istrinya sudah 3 tahun,” katanya, Jumat (20/4/18).

Kemudian, ia mencoba membuka pintu rumah korban tapi karena dikunci dari dalam terpaksa tembok bagian belakang rumah korban dijebol, sambungnya. 

“Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, saya kaget melihat kakak kandung saya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan seutas tali tambang yang diikat pada plafon rumah,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung Sahroni untuk jenazahnya sendiri sudah di evakuasi oleh jajaran Polsek Nanggung, sementara barang bukti yang diamankan pihak Kepolisian antara lain berupa seutas tali tambang warna putih dengan panjang kurang lebih 1 meter yang digunakan korban untuk menggantung tubuhnya pada bagian leher.
Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita