HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Senam Dua Jari Ala Ade Yasin Di Gandrungi Ribuan Masyarakat Leuwiliang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 April 2018 | 23.10

Leuwiliang,potretbogorPasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023, Hj. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan (Hadist) nomor urut 2, mengikuti senam dua jari bersama ribuan masyarakat dilokasi Wisata Bakukum, Perkebunan Nusantara 8 Cianten, Kampung Cianten RT 06 RW 11, Desa Purasri Kecamatan Lewiliang, Kabupaten Bogor, Minggu (8/4/18).

Senam dua jari dipimpin langsung Ade Yasin dan Srikandi Ade Yasin (SAY) itu, langsung diikuti ribuan masyarakat, tim sukses dan simpatisan yang mengikuti senam dua jari. Bahkan, kehadiran paslon nomot urut 2 ini, tak luput masyarakat yang hadir juga ingin mengabdikan diri untuk foto bersama dan bersalaman disela-sela kegiatan senam tersebut.


“Senam yang kita lakukan ini merupakan senam sehat, agar kondisi tubuh kita selalu meningkat sehat dan bugar,” ujar Ketua SAY Kabupaten Bogor, R. Tuty Susilawati kepada wartawan, usai senam sehat dua jari, Minggu (8/4/18).

Selain itu, kata dia, senam dua jari juga dapat menyehatkan badan dan membantu kebugaran tubuh. “Hari ini dan seterusnya, festival Panca Karsa kami akan lakukan untuk memperkenalkan paslon nomor urut 2 yaitu HADIST agar selalu melekat dan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ia mengaku siap berjuang keras dengan tim pemenangan dan relawan lainnya untuk memenangkan paslon Hadist pada Pilkada 2018. “Pokoknya SAY siap memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu Hadist. Saya mengajak para kader SAY di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor, untuk mengajak masyarakat sekaligus memenangkan Ade Yasin,” tegasnya.

Sementara itu, Ade Yasin paslon Bupati Bogor periode 2018-2023 meminta agar para masyarakat Leuwiliang rajin berolahraga dan mengajarkan olahraga kepada masyarakat dan anak-anak sejak usia dini. “Olahraga sangat baik untuk perkembangan kita. Ini bagus sekali untuk mengerti, karena banyak manfaatnya. Terlebih untuk memperlancar peredaran darah dan memaksimalkan tubuh,” terangnya.

Ade Yasin menjelaskan, dirinya juga menyampaikan program unggulan Panca Karsa untuk masyarakat Kabupaten Bogor. “Usai senam dua jari, saya sampaikan program unggulan Panca Karsa kepada masyarakat Leuwiliang. Dan saya juga meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar memilih paslon HADIST nomor urut 2, pada tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS masing-masing,” ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita