HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Santi Pedagang Uli di Pasar Nyungcung Tewas Tertabrak Truk Tambang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 30 April 2018 | 00.21


Rumpin,potretbogornews - Tragis Santi pedangan Uli dipasar Nyuncung Rumpin tewas tertabrak Mobil truk tambang di Jalan Raya Janala Desa Rumpin Kecamatan Rumpin, Sabtu (28/04/2018) pukul 12.30 Wib.

Santi merupakan warga kampung Panoongan Pabuaran Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin. Santi tewas saat kendaraan yang tumpanginya menabrak mobil dump truck dikemudikan oleh S (39) warga Desa Tamansari Kecamatan Rumpin. Saat itu Santi di bonceng Masito(30) yang beralamat sama dengan dirinya. Beruntung Masitoh masih selamat dari mau hanya mengalami luka dibagian tangan.

Iptu Zamroni Muklis kanit Lantas Polsek Rumpin, menyampaikan Polsek Rumpin menerima laporan kajadian kecelakaan maut antar sepeda motor yamaha Mio F 5033 LL tertabrak mobil dump truck T 8637 QI tempatnya di Jalan Raya Janala Desa Rumpin.

Kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Masitoh mengarah menuju Rumpin bermaksud menyalip truck didepannya, saat yang sama arah berlawanan mobil dump truck membawa seplit sehingga sepeda bertabrakan dengan truck tersebut.

Ia mengatakan, akibat kecelakan tersebut, Santi (30) yang di bonceng oleh Masitoh terjatuh dari sepeda motor dan kepalanya membentur aspal jalan sehingga kepalanya mengalami luka parah dan korban meninggal dunia di lokasi. "Sedangkan pengendara sepeda motor Masitoh mengalami luka bagian tangan sebelah kiri dan kaki kiri, dan sepeda motor bagian depan mengalami rusak parah,"beber dia menjelaskan Kronologi kecelakan.

Sambung Muklis pengemudi dump truck awalanya berusaha kabur. Namun berhasil diamankan oleh warga Agus (24) pengendara sepeda motor. "Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Rumpin dan mobil dump truck berserta sopirnya dibawa ke polsek Rumpin untuk penanganan perkara selanjutnya oleh unit laka Pondok Udik Polres Bogor,"kata Muklis.

Munurutnya, kondisi jalan lurus panjang coran beton kering arus lalu lintas sepi, cuaca Cerah. Korban materi sepeda motor mio F 5033 LL rusak parah bagian depannya, pungkasnya. (Tar)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita