HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Rosmidah Ingin Donor Mata Untuk Novel Baswedan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 17 April 2018 | 14.52

Bogor,potretbogornews - Siti Rosmidah, guru TK asal Ciampea, mendadak terkenal setelah ia blak-blakan ingin mendonorkan matanya untuk Novel Baswedan melalui Instagram. Ia merasa terpanggil memberikan sebelah matanya agar lebih berguna bagi Novel berantas korupsi.

Siti, warga Perumahan Griya Raharja Blok A4, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea ini mengaku prihatin dengan banyaknya kasus korupsi yang belum tuntas. Ini pula yang membuatnya rela mengorbankan sebelah matanya untuk penyidik KPK Novel akibat siraman air keras. “Saya sudah sejak 2017 ingin sekali mendonorkan mata saya buat Pak Vovel, tapi saya bingung harus melalui mana. Yang pasti saya suka dengan sosok Pak Novel sejak menjadi penyidik KPK,” ujar warga Jalan Manyar, RT 01/08, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea itu.

Menurut ibu lima anak ini, Novel Baswedan merupakan sosok yang rendah hati dan baik. Namun saat menghadapi kasus korupsi, dirinya harus menderita akibat kena siraman air keras. Meski hanya bisa melihat di layar kaca, sosok Novel Baswedan adalah seorang yang mampu memberantas korupsi. “Mudah-mudahan kalau mata saya didonorkan ke Pak Novel, beliau bisa bangkit lagi berantas korupsi di Indonesia. Namun saya berharap Pak Novel bisa menerima tawaran saya yang tulus dalam hati saya,” ungkapnya.

Tetangga Siti Rosmidah, Julianti (30), mengaku kaget dengan keinginan Siti. “Awalnya saya kira cuma bercanda. Ternyata benaran mau donor buat Pak Novel,” ujar Julianti saat ditemui di rumah Siti.

Di tempat berbeda, salah seorang staf Desa Cibanteng Saeful juga mengaku telah mendengar rencana Siti. Ia mendoakan agar keinginan Siti bisa terealisasi. “Sebagai warga negara yang baik, saya rasa sah-sah saja. Jadi saya mendukung,” tandasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita