HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Praja IPDN Bantu Sosiliasikan Program DD di Desa Pelosok

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 April 2018 | 16.49

Nanggung,potretbogornews - Pemeritah Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung bakal dibantu Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri(IPDN). Dalam kegiatan Bakhti Karya Praja membantu pemerintahan desa dalam hal tatakelola pemerintah desa, untuk melayanai masyarakat di desa yang jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor itu.


"Siswa Praja itu untuk melakukan praktek kerja nyata untuk membantu tatakelola adminitarasi pemerintahan di desa, melayanai masyarakat desa Kalaong Liud,"kata Kepala Desa Kalonh Liud Jeni Jani, kepada potretbogor, Rabu (10/04/2018).

Lanjut Jeni, Desa Kalong Liud yang berada jauh dari pusat pemerintahan daerah(Pemda) tentu kata dia sangat senang dengan adanya Praja IPDN ini."Mereka bisa mensosilisasikan program-program pemerintah, (karen IPDN merupakan praja yang akan bekerja di pemerintah) mulai program fisik dan non fisik di desa dengan anggaran Dana Desa (DD),"kata Jeni.

Jeni mengatakan untuk para praja itu melakukan bhakti karyanya di Desa Kalong Liud, selama satu bulan."Mereka di sini selama satu bulan, mulai dari tangal 10 April sampai 9 Mei . Mereka tinggal di rumah warga,"pungkasnya. Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita