HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Polsek Parung Razia Miras Oplosan, Tercatat 33 Korban Meninggal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 April 2018 | 14.32

Parung,potretbogornews Jajaran Anggota Polsek Parung dipimpin langsung Kapolsek Kompol Parmin, Sabtu malam (14/4/2018), melaksanakan giat operasi cipkon dengan merazia minuman miras dan oplosan di wilayah hukum Polsek Parung.Dengan jumlah personil 8 orang berhasil mengamankan 24 botol miras, 4 kantong plastik minuman arak, 2 drigen ciu.


Kompol Parmin mengatakan dalam operasi itu para pemilik warung pun diberi peringatan keras agar tidak lagi menjual minuaman beralkohol tinggi apalagi membuat minuman oplosan yang dapat mengakinatkan hilagnya nyawa seseorang."Operasi miras dalam rangka meminimalisir prilaku tindak kejahatan dan juga antisipasi jangan juga adanya oplosan,"tegas Kompol Parmin kepada potretbogornews

Dia pun berharap kepada warga masyarakat jangan bermain main dengan miras menjual belikan miras."Kalau sampai itu masih dilakukan makan akan ditindak keras bagi penjual atau pun pembeli,"katanya.

Dibeberapa daerah seperti Depok, Sukabumi dan Tanggerang itu kan ada korban bergelimbangan akibat miras oplosan. Apakah di Parung sendiri ada korban."Untuk di wilayah Hukum Parung tidak ada. Jangan sampai ada maka dari itu kita rutin tiap hari melaksanakan operasi ini,"pungkas Kompol Parmin.

Sementara itu dilansir dari detik.com Korban tewas akibat miras oplosan di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang bergelimpangan. Saat ini tercatat ada 33 korban tewas akibat miras oplosan tersebut."Keseluruhan yang kita data kemarin, update ada 33 (orang) yang meninggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018). 

Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita