HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Polresta Bogor Sita Ratusan Botol Miras Dan Puluhan Kendaraan Ditilang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 22 April 2018 | 20.54

BOGOR,POTRETBOGORNEWS - Operasi skala besar yang ditingkatkan Polresta Bogor Kota selain menilang 63 kendaraan, juga menyita 352 botol minuman keras (Miras) berbagai merek. Pelaksanaan operasi cipta kondisi gabungan Harkamtibmas ini, titik apelnya berlangsung di Tugu Kujang, Jalan Pajajaran.Operasi digelar Minggu (22/4/2018) ini, mulai pukul 00.30 WIB dan berakhir pukul 04.30 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, operasi cipta kondisi Polresta Bogor Kota beserta Polsek jajaran ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kota Bogor Kota, Kompol Fajar.

Sementara pejabat utama dan personil yang dilibatkan adalah para Kabag dan Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira Polresta maupun Polsek, personil Sat Lantas Polres Kota serta gabungan Intel dan Reskrim.

Prioritas operasi ini pada penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor), balap Liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, premanisme dan Narkoba.Hasil kegiatan ini, personil Sat Lantas menilang 63 kendaraan yang terbagi dalam 18 motor dan 4 mobil.

Sementara ratusan botol miras merupakan hasil sitaan dari Polsek Bogor Selatan sebanyak 34 botol, Polsek Bogor Utara sebanyak 120 botol, Polsek Bogor Barat sebanyak 25 botol, Polsek Bogor Tengah sebanyak 51 botol miras dan Polsek Bogor Timur sebanyak 71 botol miras serta Polsek Tanah Sareal sebanyak 51 botol miras.“Semua barang sitaan, lalu dibawa ke Mapolrssta,”kata AKP Yuni Astuti.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita