HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Polisi Masih Kesulitan Melacak Penculik Bayi di Depok

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 28 April 2018 | 21.01

DEPOK,POTRETBOGORNEWS -  Aparat Polresta Depok masih mengusut kasus dugaan penculikan bayi di Kampung Cikumpa, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan tim gabungan polres dan polsek masih terus berupaya memburu siapa yang mengambil bayi laki-laki, Aditya, usia 14 hari dari rumahnya saat sedang ibu Marlina,33, sedang keluar belanja sayur di warung.

“Sejumlah saksi telah kita mintai keterangan termasuk warga penjual gorengan yang melihat seorang ibu-ibu berjilbab panjang diduga membawa bayi tersebut dengan menggunakan ojek online,”katanya , Sabtu (28/4).

Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan saksi lain yaitu Sulaiman, tukang parkir, sempat melihat seorang ibu memakai pakaian coklat berkerudung membawa bayi dibungkus pakaian.

Sebelumnya diberitakan , Aditya, usia 14 hari putra ketiga pasangan Marlina,33, dan Ranto,36, dilaporkan hilang Jumat (27/4) pagi.

Pada saat kejadian Marlina ke warung belanja sayuran. Aditya yang sedang tidur berdua sama kakak Talita,9, di depan ruang tamu dalam keadaan pintu rumah tidak terkunci.
Angga
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita