HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PPK Ciampea Targetkan 80 Persen Suara Masuk Pada Pilkada Nanti

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 29 April 2018 | 13.05

Dramaga,potretbogornews - Dalam acara sosialisasi Pilkada Bupati dan Gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciampea optimis partisipasi pemilih saat pelaksaan Pilkada nanti bisa mencapai terget yang ditentukan KPU, yakni 80 persen suara masuk.

"Insha Allah kita akan capai target itu salah satunya dengan memanfaatkan acara sosilisasi serentak ini dengan mengemas jalan sehat pemberian hadiah terhadap warga masyarakat yang ikut jalan sehat. Dan dalam acara jalan sehat itu kita himbau dan umumkan agar masyarakat menggunakan dengan hak pilihnya jangan sampai golput,"kata Ketua PPK Ciampea, Asep Saeful Hidayat usai. Minggu (29/4/2018).

Asep bahkan mengatakan pihaknya akan coba terus merangkul kelompok masyarakat, tokoh masyarakat tokoh pemuda, dan tokoh agama. Mereka kata Asep akan terus diajak berkomunikasi sehingga pelaksanaannya nanti bisa meminimalisir kendala-kendala yang yang tadi yang yang tidak diinginkan.(Golput).

"Kita akan terus sosilisasikan tentang pilkada ini dan juga agar masyarakat yang belum masuk Daftar Pemilih Tetap(DPT) agar segera melapor ke PPS atau desa untuk ditindak lanjuti agar bisa masul dafar pemilih tambahan,"pungkasnya. (Tar)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita