HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Peringatan Isra Miraj Jadi Ajang Pembuktian Anak Muda Di Pabuaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 16 April 2018 | 13.42

Kemang,potretbogornews - Anak muda Kampung Tengah, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang suskes mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Isra Miraj 1439 H, di Masjid Jami’ Nurul Iman. Acara dengan tema " Dengan Berdholawat mari kita Tingkatkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW" dengan menghadirkan penceramah Habib Mahdi Hamzah Bin Asegaf, Habib Alwi Hamzah Bin Asegaf dan Ustad Zein Turbo. 

Pemuda ini bekerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, diantaranya dengan Paguyuban Laskar Wayang Sejati (Wayang) serta Paguyuban Para Ustad." saya ucapkan terima kasih dan mengaspresiasi usaha dari para kaum muda dalam mengsukseskan acara ini. Karena mereka sebagai penerus bangsa begitu gigih dalam mewujudkannya, dengan sukses acara ini berarti mereka sebagai generasi pencinta Rosulluwloh dan genersi penerus bangsa yang beeahlak, " ujar Ketua panitia Awing. 


Sementara Alan Sunarman selaku ketua pemuda mengaku senang dengan ikut andil dan berkontribusi dalam setiap kegiatan keagamaan dan sosial di wilayahnya. Nenurutnya sudah sepatutnya anak muda ikut dalam setiap giat di masyarakat. " Semua kegiatan yang positif kami bersama kawan - kawan akan terus terlibat dan akan selalu menjadi garda terdepan dalam berkontribusi. Karena ini memang sudah kewajjban kami, " paparnya. 

Alan yang juga ketua dari Lawas berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dan tak langsung. Ucapan terima kasih juga di berikan kepada semua donatur dan masyarakat setempat yang sudah mendukung. " Dukungan yang continue kami harapkan dari masyarakat dan aparat agar lami bisa terus bersumbangsih di tengah masyarakat, " pungkasnya.
Iwan S Pamungkas
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita