HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Dan Camat Cuek Soal Longsor di Desa Pamijahan ?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 April 2018 | 00.52

PAMIJAHAN,POTRETBOGORNEWS - Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muzahidin, Sukron Husnul Yaqin di kampung Kroncong RT 05 RW 08 Desa Pamijahan, minta pemerintah desa bertangung jawab atas longsor yang mengakibatkan sarana MI itu mengalami kerusakan. Pasalnya menurut Sukron longsornya jalan itu disinyalir akibat jalan tersebut.

"Saya minta kan itu jalan desa minta segera pemerintah desa bertanggung jawab. Dan sampai saat ini pemerintah desa belum datang kesini,"kata Sukron Husnul Yakin kepada POTRET BOGOR, kemarin.

Dia menyebutkan atas kejadian itu ATK, Buku kurtilas, meja, dan bangku mengalami kerusakan."Saat kejadian 7 lokal terendam air, dan dari pas kejadian pa Camat dan Kades belum ada yang ke sini dari dinsos dan BPBD udah ke sini,"kata dia.

Sukron pun mengatakan dulu pihaknya sudah mengajukan agar jalan itu diturap. Namun sampai kejadian longsor kemarin belum juga di lakukan turap. "Udah diajukan untuk diturap tebingan jalan yang longsor itu tapi gak direspon juga sehingga terjadi longsor,"kata dia.

Sukron berharap ada pihak yang ikut prihatin atas kejadian yang menimpa sekolahnya itu."Udah masuk anak-anak. Kemarin beberapa hari pasca kejadian sempat diliburkan karena kondisi kelas yang belum layak untuk digunakan kegiatan belajar mengajar,"pungkas dia.

Sementara itu Kepala Desa Pamijahan Sriwahyuni saat dikonfrimasi dalam sambungan teleponya belum menanggapi soal itu.
Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita