HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Nana Mulyana Camat Kemang Masuk Nominasi Camat Terbaik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 21 April 2018 | 12.43

Kemang,potretbogornews - Masyarakat Kemang patut berbangga hati karena Camat dan Ketua TP PKK-nya berhasil masuk 13 nominasi camat terbaik, dalam ajang Tegar Beriman Award tahun 2018. Jumat (20/4/18) tim penilai dari Pemkab Bogor melakukan penilaian.

Ketua Tim Penilai Tegar Beriman Award, Ridwan Said mengatakan, kegiatan penilaian camat berprestasi tegar beriman award tahun 2018, hari ini ingin melihat kegiatan - kegiatan di kecamatan, kegiatan sudah berlangsung lima tahun berturut-turut.“Pada tahun ini dari 40 kecamatan yang masuk kriteria hanya 13 kecamatan, termasuk Kemang ini, yang menjadi penialain terkait inovasi, koordinasi, pembinaan, dan pembinaan desa serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya kepada potretbogor.


Sementara Camat Kemang, Nana Mulyana mengaku tidak persiapan apa – apa karena pekerjaan yang dinilai itu pekerjaan – pekerjaan yang sering dilakukan setiap hari.“Artinya kita hanya melangkapi dari sisi administrasi yang jadi dasar secara formal. Adapun mengenai pembinaan, pengawasan, dan pengendalian pekerjaan yang ada di Kecamatan Kemang.

Kecamatan Kemang membawahi UPT – UPT dari sisi koordinasi, pembinaan di desa – desa, itu sudah secara umum tugas keseharian. Jadi tidak ada persiapan apa – apa artinya, berjalan seperti air saja,” tukasnya.
Firman
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita