HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Muspuka Kemang Gencar Lakukan Razia PSK

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 April 2018 | 14.26

KEMANG,POTRETBOGORNEWS - Tidak pernah bosan Muspika Kecamatan Kemang terus merazia PSK. Tidak hanya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang yang meminimalisir pelacuran, Polsek Kemamg bersama Koramil Kemang juga ikut andil dalam hal ini.

Razia gabungan tersebut mengamankan tiga perempuan yang diduga bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Jalan Raya Kemang-Parung. Tiga perempuan yang diamankan ini berasal dari beberapa daerah yang berbeda. Ada yang berasal dari Sukabumi, Cianjur. Mereka diamankan di Jalan Raya Kemang. Ketiga perempuan ini diamankan saat menunggu pelanggan.


Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf Hidayat, mengatakan penangkapan tiga perempuan yang diduga kuat bekerja sebagai PSK ini berdasarkan Pasal 14 Huruf A Perda No 3/2017 tentang Penanggulangan Pelacuran.“Kami sudah berikan imbauan, namun mereka tetap tidak mendengarkan. Maka dari itu, kami tindak tegas mereka,” ujarnya.

Ade Yusuf menjelaskan dari hasil pemeriksaan, ketiga perempuan ini mengaku memang tidak mendengarkan peringatan itu. Mereka tetap menjajakan diri dengan dalih kepepet kebutuhan ekonomi.“Alasan mereka sama. Karena mereka ingin mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga mereka , terutama persoalan membiaya kebutuhan anak mereka di desa,” paparnya.

Masih kata Ade Yusuf mereka mengaku rela merantau demi sesuap nasi. Mayoritas dari mereka sudah frustasi karena di desa, kebutuhan ekonomi semakin mendesak, sedangkan mereka tidak memiliki penghasilan tetap.“Semua perempuan yang kami amankan itu berstatus janda. Mereka sudah cerai dengan suaminya dan terbebani untuk membesarkan anak-anaknya. Makanya mereka rela melakukan itu demi uang,” ungkapnya.

Menurut Ade Yusuf, dari ketiga orang ini, mayoritas sudah memiliki anak. Bahkan, ada dua orang yang sudah memiliki tiga anak.”Saya berharap setelah itu, saya rekomendasikan untuk dipulangkan melalui Dinsos. Dan seharusnya sebelum dipulangkan, mereka diberikan pelatihan terlebih dahulu di Dinsos dalam bentuk keterampilan, bisa menjahit, atau kegiatan lainnya,” tutupnya.
WAN P
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita