HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Muspika Dan Muspida Ajak Dua SMK Mensis Dan SMK Wika Selesaikan Komplik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 28 April 2018 | 20.04

BOGOR,POTRETBOGORNEWS -  Carut marut permasalahan yang terjadi antara SMK Menara Siswa (Mensis) dengan SMK Wiyata Kharisma (Wika) yang menyebabkan satu orang tewas dari SMK Wika, menjadi sorotan semua pihak, tak terkecuali Muspika Kecamatan Kemang. Kemarin, Muspika Kemang memanggil pihak Mensis dan Wika berdiskusi untuk menjaga kondusivitas di Kecamatan Kemang.


Sekretaris Kecamatan Kemang, Ridwan, mengatakan, pihaknya memanggil Mensis dan Wika untuk berdiskusi membahas keamanan dan kondusivitas di wilayah Kemang. Ada empat hal yang dibahas hari ini. Pertama, semua lapisan harus menjaga kondusivitas. Dua, sarana atau lembaga pendidikan harus kembali ke marwahnya, menjadi tempat menimba ilmu dan mendidik tentang keadaban. Ketiga, meminta semua pihak tidak menggelar aksi lagi.Keempat, tawuran yang menyebabkan siswa Wika meninggal jangan sampai terulang.


Sementara itu, Kapolsek Kemang, Kompol Ade Yusuf Hidayat, menjelaskan, pertemuan kemarin bukan mediasi lantaran kasusnya sedang ditangani. Muspika mengundang dua sekolah tersebut. Tapi sayang dari perwakilan Wika tidak hadir. Padahal, pertemuannya sangat penting.

“Diskusi ini untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian berikutnya. Kita memberikan penekanan kepada para guru, tokoh masyarakat, untuk menciptakan Kecamatan Kemang yang aman dan kondusif,” terangnya. Kegiatan tersebut dihadiri jajaran muspika, tokoh masyarakat Desa Tegal dan Desa Pondokudik, Kepala Desa Tegal dan BPD serta perwakilan Mensis. Sementara perwakilan Wika tidak hadir,” tukasnya.
Iwan
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita