HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mencegah Wabah DBD Relawan Hadist Lakukan Foging

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 April 2018 | 16.12

TAJURHALANG,POTRETBOGORNEWS- Mewabahnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di sebagian wilayah di Kabupaten Bogor, membuat Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Tajur Halang segera melaksanakan penyemprotan dengan Foging disetiap lingkungan rumah. Pelaksanaan foging dilakukan di Kampung Ragamukti RT 03, RW 01, Desa Citayam, Tajur Halang pada Rabu (25/4).

"Kegiatan tersebut inisiatif ketua RT Ragamukti bekerja sama dengan pengurus Anak Cabang PPP selain untuk mencegah mewabahnya jentik nyamuk yang meyebebkan DBD, ini juga upaya tim Hadist untuk mengangkat simpati masyarakat kepada pasangan calon Bupati nomor urut 2 Ade Yasin dan Iwan Setiawan,"kata Ketua PAC PPP Tajurhalang Umi Yulaikah.

Umi mengatakan, warga masyarakat jangan sampai menyepelekan tentang kebersihan lingkungan. Pasalnya awal mulanya jentik nyamuk terjadi pada lingkungan yang kotor."Dengan melakukan 3 M Plus (menguras, mengubur, menutup dan plus hindari gigitan nyamuk,"ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Yulaikah mengatakan, akan terus memfasilitasi setiap keluhan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tajur Halang. " Saya berharap kepada masyarakat jangan segan-segan jika membutuhkan bantuan sosial dan atas nama ketua PAC dan pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan siap memfasilitasinya apa lagi ini kegiatan sosial untuk masyarakat banyak,"pungkasnya. 
Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita