HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Materi Bahaya Narkoba Akan Masuk Kurikulum Mata Pelajaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 April 2018 | 00.39

Cibinong, www.potretbogornews Guna mencegah peredaran dan bahaya narkoba yang menyasar dunia Pendidikan, Polres Bogor bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bogor, Dinas Pendidikan, Kesehatan dan BNK Kabupaten Bogor melaksanakan koordinasi tentang giat Pencegahan, pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) di Wisma Kinasih Tapos Depok. Senin (2/4).

Kasat Res Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alamsyah bersama tim penyuluh mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang modul, materi bahaya narkoba yang akan di masukan dalam kurikulum mata pelajaran di tingkat SD dan SMP, MTS se-Kabupaten Bogor.

"Selain itu juga telah dilaksanakan koordinasi terkait STR program bapak Kapolda Jabar ST/929/III/Res.4.2/2018, pada 27 Maret 2018 tentang MOU kepolisian Resort dengan Pemerintah kabupaten dalam program P4GN (Pencegahan, Penangulangan, penyalahgunaan, Peredaran Gelap NARKOTIKA) berbasis Pendidikan yang didituangkan dalam Nota Kesepahaman (MOU) antar dinas terkait,"Papar AKP Andri kepada wartawan.

AKP Andri pun menyampaikan dari hasil pertemuan tersebut dibahas dan direalisasikan dalam bentuk MOU antara Polres Bogor dan Dinas-dinas terkait di Kab Bogor, MOU ini kata Andri juga untuk menyempurnakan giat P4GN sebelumnya." Respons dinas terkait sangat mendukung upaya pihak Kepolisian Polres Bogor dalam rangka program P4GN yang di masukan dalam materi pembelajaran siswa, Harapan kami semoga generasi penerus bangsa sehat dan terselamatkan dari bahaya narkoba,"pungkasnya. Akhtar Rendra

lihat Juga Berita Lainya di Berita Utama


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita