HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Lubang di Jalan Raya Kemang – Parung Jadi Momok Pengguna Jalan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 21 April 2018 | 13.05

Kemang,potretbogornews - Jalan Raya Kemang – Parung selalu mendapat perbincangan negatif dari masyarakat dan pengguna jalan. Sepanjang lebih dari 2 km, banyak ditemukan lubang menganga.

Pemandangan itu dapat disaksikan dari arah Kemang menuju .Salah seorang warga Kemang Agit (51) mengatakan, di jalan raya tersebut hampir setiap hari mengundang kecelakaan, terutama pengendara roda dua. Kondisi tersebut terus berulang-ulang dan belum ada upaya dari pemerintah untuk memperbaikinya.

“ Saya enggak tega, hampir setiap hari pengendara motor jatuh di depan mata. Kemarin saja, seorang pelajar yang mau sekolah jatuh dan terluka di sana,” ungkapnya kepada potretbogor.

Apalagi ungkapnya ketika hujan deras, lubang – lubang tersebut tertutup genangan air, sehingga tidak bisa dilihat pengendara yang melintas. ”Otomatis pengendara roda dua tidak melihat ada lubang. Di situlah banyak terjadi kecelakaan,” bebernya.

Ia berharap agar jalan tersebut mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. Jangan sampai menunggu korban banyak, baru diperbaiki. “Jangan sampai jalan lintas provinsi sebesar ini, ada lubang besar. Kan itu jauh lebih membahayakan keselamatan pengguna jalan,” ujarnya Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Kemang itu.

Pantauan Metropolitan banyak lubang-lubang di tengah jalan membuat beberapa pengendara harus ekstra hati-hati. Pasalnya, lubang pembunuh itu banyak berada di ruas bagian tengah.
Iwan
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita