HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kisah Sukses Karyawati Cantik Kemas Bisnisnya Secara Online

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 April 2018 | 23.56

Bogor, www.potretbogornewsMemiliki banyak kesibukan teryata tak membuat wanita berparas cantik ini terus mencoba peruntungannya berbisnia online. Rima Mutia Hasanah, salah satu Karyawan anak perusahaan Telkom Infomedia humanika di Kota Bogor ini dengan segala kegigihanya terus merintis usahanya yang dimarket secara online. Dan akhirnya menuai benih kesuksesan.
Rima Mutia Hasanah
Rima yang juga aktif dalam Organ Kemahasiswaan Gema Gakari Kota Bogor sebagai Ketua Bidang Pengamat Kebijakan BUMND di Kota Bogor ini pun berbagi kisah sukses menjadi Pengusa Hijab yang modis, tanpa menghilangkan makna hijab secara syariat islam."Di era dunia digital marketing adalah axses yang sering di lihat konsumen. Sekarang konsumen lebih suka yang simpel karena di era sekarang lebih suka membeli online ketimbang harus kepasar "paparnya.

Rima mengatakan, dalam merintis usaha hijabnya itu dirinya tak sendiri, bersama rekanya Andin Pratiwi, owner @diennahija. Dan 
untuk terus mengikuti perkembangan jaman tentu harus berupaya semaksimal mungkin mendesain model hijab yang di inginkan konsumen."kita harus sering-sering update produk kita , melihat pasar fashion hijab dari tahun ke tahun,"jelasnya.

Dan yang penting kata wanita yang pernah menjadi Finalis ajang Body Lotion sempat mencicipi 5 besar, berbisnis online itu harus sering bersosialisasi." Alhamdulillah karena saya dulu jadi mahasiswa aktif di organisasi mahasiswa tingkatnya nasional,teman teman hampir semua mengetahui nya" kata dia. 

Jurnalis : Akhtar Rendra

Lihat Berita Selengkapnya di Berita Utama Potret


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita