HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Katar Sub Unit Desa Tegal Peringati Isra' miraj dan Santuni Yatim

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 18 April 2018 | 01.22

Kemang,www.potretbogornews.com

Karang Taruna (Katar) Kampung Anyar Sub Unit Desa Tegal Kecamatan Kemang, menggelar peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah, sekaligus melaksanakan santunan anak yatim di halam masjid Baiturahman Kampung Anyar Desa Tegal.

Dalam acara itu, ribuan jamaah hadir dengan khusu, menghadiri peringatan isra miraj dengan penceramah Habib Ahmad Fikri bafaraj yang merupakan menantu Habib Riziek Shihab.

Ketua Panitia  Abdul Fatah mengatakan kegiatan itu untuk memperingati perjalanan Nabi Muhaman SAW. Untuk mewujudkan ukhuwah islamiah dan menanamkan Akhlakul Karimah.

"Kita sebagai pemuda yang tergabung dalam karang taruna ingin terus mentauladani baginda Nabi Muhamad,"kata Fatah kepada Jurnal Bogor kemarin.

Fatah yang juga Ketua Katar Anyar mengatakan sebagai pemuda ingin terus ingin berkarya dan melakukan kegiatan hal -hal yang positif.

"Alhamdullilah acara ini bisa berjalan lancar dengan dukungan semua pihak,"katanya.

Ketua Katar Desa Tegal Cepi sangat mendukung kegiatan sub unit Katar Desa dalam meggelar peringatan hari besar islam seperti, peringatan Isramiraj ini.

"Tentu sangat mendukung ini kegiatan yang perlu didukung tentu katar desa mendukung baik dalam kegiatan keagamaan atau pun kegiatan sosial,"kata Cepi.

Dalam acara itu Habib Ahmad Fikri Bafaraj membahas tentang makna sabar. Dan dia pun meyerukan kepada para jamaah yang hadir untuk melawan orang yang melecehkan Adzan. Seperti yang diucapkan Sukmawati dalam puisinya.

"Lawan orang melecehkan Al-Quran, Lawan yang melecehkan Adzan, lawan Sukmawati,"seru dia.

Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita