HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Rancabungur Merasa Tidak Sinergi Dengan Para Kades

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 April 2018 | 17.06

Rancabungur,potretbogornewsCamat Rancabungur Imam Cecep mengeluhkan tidak sinerginya para kepala desa (Kades) di Kecamatan Racabungur. Imam pun menyayangkan atas tidak guyubnya antar kepala desa di wilayahnyahnya itu.



Menurut Imam dengan tidak sinerginya antar Kades, dirinya masih mempelajari. Sebab dirinya belum lama menjabat Sebagai Camat di Rancabungur."Saya masih memikirkan bagaimana menyatukan kades yang ada di sini. Perlu pelan-pelan,"kata Imam kepada potretbogornews, ruang kerjanya, Kamis (11/4).


Tidak hanya itu, Kecamatan Rancabungur yang memiliki 7 Desa, sebut dia kades sangat tidak respon ketika ada rapat Minggon. Banyangkan kecewa dia, ketika rapat minggon hanya beberpaa Kades yang hadir.

"Dari 7 Kades paling yang hadir 2 desa. Tentu ini jadi bahan evalusi. Padahal udah saya tegur lewat lisan dan tulisan. Minggon itu kan program untuk mengajukan, mengenai masalah-masalah yang ada didesa kalau gak hadir kadesnya bagaimana mau tahu program tentang desa,"tegasnya.

Imam lebih jauh mengatakan, menjelang Pilkada kades jangan sampai ikut terlibat politik praktis. Dia pun sudah menghimbau dan mewanti-wanti kades jangan gara-gara pilkada berbeda pandangan antar kades."Sudah saya himbau jangan ikut terlibat menkampayekan salah satu paslon. Kalau ikut terlibat gak segan segan memberikan peringatan keras bagi kepala desa,"pungkasnya. Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita