HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Indonesia Kirim Garuda Bhayangkara di Negara Konflik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 24 April 2018 | 14.09

Bogor, www. potretbogornews.com

Sedikitnya 200 Personil dan 40 tim khusus yang tergabung dalam Garuda Bhayangkara siap diturunkan untuk misi perdamaian PBB di daerah Konflik.

Dari 48 negara yang ada di Indonesia menempati urutan ke 2 yang lolos pengecekan kesiapan pasukan untuk misi perdamaian oleh PBB.

Personil Garuda Bhayangkara Bripda Tiara Nisa mengatakan ini merupakan suatau kebanggan baginya bisa terpilih sebagai personil Garuda Bhayangkara.

" bangga sekali dari warga polwan bisa terpilih karenda dimana kita dipilih secara selektif, selama beberapa bulan di karantina di pilih berdasarkan spesifikasi yang dibutuhkan ada yang jago tembak, jago selam dan lainya,"kata Bripda Tiara Senin(24/4/18) saat mengikuti pelatihan di Gedung multi fungsi Polri Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri.

Sementara itu Karomisinter Dibhubinter Polri, Brigjen Pol Khrisna Murti mengatakam sebagai warga negara wajib turut serta menjaga perdamaian dunia seluruh negara dimuka bumi ini berlomba lomba memberikan kontribusi baik dalam bidamg militer, sipil dan kepolisian terutama

"Dan hari ini indonesia beruntung kami kepolisian ditengok oleh PBB dan di minta oleh PBB tentang divisi baru. Misinya dimana kami belum tahu akan di tempatkan dimana tergantung dinamika kondisi dilapangan. Itu dikondisikan, dan dinegoisasikan secara politik oleh Pemerintah Indonesia, intinya kita siap ditempatkan dimana saja dinegara konflik dimuka bumi ini,"kata dia.

Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita