HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dramaga Bersolawat Digelar di Lokasi JLD, Arof: Biar Pejabat Terketuk Hatinya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 14 April 2018 | 10.49

Dramaga,potretbogornews - Dramaga Bersolawat sengaja di gelar di lokasi Jalan Lingkar Dramaga (JLD) , untuk mengetuk pintu hati para pejabat Pemkab Bogor agar JLD itu bisa segera terealisasi pada tahun 2018. Sebab pada awalnya jalan itu sempat akan dibangun pada 2017 lalu. Namun gagal karena proses lelang yang telat.


Ketua PK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar memgatakan gelaran acara itu sengaja diadakan di lokasi JLD sekaligus untuk mendoakan supaya segera direalisasikan pembangunannya, dan mengetuk pintu hati para pemangku kebijakan supaya disegerakan membangun JLD tersebut. 
"Karena sudah lama di nantikan masyarakat kecamatan Dramaga. 
Ketika jalan itu sudah jadi semoga jalan itu berkah terhindar dari kecelakaan lalulintas,"paparnya.

Sementara lajut Arof Dramaga Bersolawat digelar kali ke 2, dan merupaka salah satu agenda tahunan KNPI. Bahwa KNPI ingin mengangkat potensi da'i, Qori dan seni nuansa islami hadroh untuk di kenal kepada masyrakat luas. Karena di Kecamatan Dramaga banyak orang- orang yang potensi dibidang keagamaan." Dan mengajak kepada masyarakan supaya cinta ulama, cinta muspika, cinta ngaji dan cinta solawat,"pungkas Arof. Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita