HEADLINES NEWS :
REDAKSI

DPD Intruksikan PK dan PD Golkar Menangkan Pilbub dan Pilgub

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 01 April 2018 | 15.28

Ciampea , www.potretbogornews.com - Tiga bulan menjelang Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang Partai Pengusung terus melakukan penguatan kader partai, baik di tingkat Kecamatan maupun ditingkat desa di tiap dapil di Kabupaten Bogor. Dan terus melakukan strategi politik demi memenagkan hajatan pilkada.
Seperti yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor minggu pagi (2/4/2018) di aula wisata CNN di Kampung Cinangka, Desa  Cinangka. Ratusan pengurus Partai  Kecamatan(PK) dan Pengurus Desa (PD) di dapil IV dilantik oleh DPD Partai Golkar sekaligus diberikan mandat untuk memenagkan paslon yang di usung Partai Golkar baik itu  Piemilihan Bupati (Pilbub) atau pun Pemilihan Gubernur( Pilgub).

"Pelantikan pengurus Golkar tingkat kecamatan dan tingkat desa untuk menguatkan posisi partai golkar dalam suksesi pilkada dan memenangkan paslon yang diusung partai Golkar,"kata Ketua DPD Partai Golkar Ade Ruhadi kepada wartawan.

Jaro Ade (JA) sapaan Ade Ruhandi yang juga calon Bupati  diusung Partai Golkar, kembali menegaskan kepada para PK dan  PD Golkar untuk memengkan dirinya di Pilbub yang berpasangan dengan Ingrid Kansil nomor urut 3. Dan memenagkan Dedy Mulyadi yang berpasangan dengan Deddy Mizwar untuk di Pilgub nomor urut 4."Pelantikan sengaja di laksanaka  mendekatan pilbub untuk lebih memperkuat mesin partai melaui kader-kader ini,"katanya.

Terkait Pertemuan ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dengan Presiden Jokowidodo di Istana Bogor beberapa waktu lalu, JA berharap Ketua Umumnya itu masuk dalam kritetia Jokowidodo."Karena usernya itu ada di pa presiden jadi yang menentukan pasti presiden yang akan mendampingi di pilpres 2019 nanti."katanya.

Partai Golkar sesuai hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kata JA  jelas, Partai Golkar akan mendukung kembali Pa Jokowidodo untuk 2 Priode.
"Karena hasil Rapimnas megatakan secara kolektif kolegia untuk pilpres tetap mendukung Pa Jokowi untuk dua priode, dan tentu berharap wapresnya dari peminpinan partai Golkar saya Kira Pa Airlangga pantas,"pungkasnya. Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita