HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dibawa Pulang Polsek Kemang Dari RSJ, Kejiwaan Rona Semakin Membaik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 April 2018 | 03.24


Kemang, www.potretbogornews - Kepolisian Sektor (Polsek) Kemang Resort Bogor membawa pulang Rona (25), warga Kampung Situ RT 006 RW 002 Desa Pabuaran Kecamatan Kemang dari Rumah Sakit Jiwa(RSJ) Marzuki Mahdi Kota Bogor.

Rona di bawa pulang dari RSJ karena sudah selesai menjalani pengobatan atas Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Rona sendiri dibawa pihak Polsek sejak 19 Pebruari 2018 saat itu dengan tingkah yang liar dan mengancam keselamatan warga.

Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf Hidayat mengatakn Ronah
dibawa pulang sesuai saran pihak rumah sakit. Karena kondisinya kata Kompol Ade semakin membaik."kondisi kejiwaan sudah relatif stabil, namun demikian penyakit Epilepsi masih kerap terjadi,"kata Kompol Ade, Sabtu (1/4).

Lanjut Kompol Ade pihak keluarga pun kini tenang. Meski epilepsi masih kambuh pada diri Rona. Tapi pihak keluarga sudah merasa tenang karena tidak seperti dulu sebelum di rawat di RSJ."Kata pihak keluarga tenang, kalau dulu sering ngamuk liar sekarang ada perubahan pada diri Rona kata keluarga. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian,"ujarnya. 
(Akhtar Rendra)

Lihat Berita Selengkapnya di #Berita Utama Potret


 


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita