HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dedikasi Pewarta Mengabarkan Situasi Jalur Puncak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 14 April 2018 | 15.00



Bogor,potretbogornews - Tanpa kenal lelah para pewarta baik cetak, online, dan televisi lokal maupun nasional terus mengabarkan situasi puncak di hari libur panjang seperti libur Isra Miraj Sabtu (14/4/2018). Para pewarta tetap setia memantau kondisi lalu lintas di jalur wisata puncak yang masih diminati para wisatawan dari Jakarta.

Seperti kata Wartawan trans7 Beni Akbar berada di jalur puncak sejak jumat malam. Demi sebuah informasi situasi jalur puncak yang kerap terjadi penumpkan kendaraan saat libur panjang, tentu menjadi sebuah informasi dan berita penting."Seperti sabtu pagi saja tumpukan kendaraan dari informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian sudah puluhan ribu. Pantauan sampai saat ini masih padat jalur puncak ini,"kata Beni.

Beni menambahakan liputan arus lalulintas di puncak saat libur panjang sudah menjadi rutinitas sebagai pewarta ketika menjelang libur panjang dan hari raya idul fitri."Gimana lagi ini sudah menjadi tugas seorang wartwan. Alhamdullilah keluarga sudah mengerti,"ujarnya.

Beni berpesan bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan di Puncak, diharapkan tetap berhati - hati ketika melintasi jalur puncak."Karena jalur puncak ini sering terjadi kecelakan. Jadi tetal jaga keselamatan dan patuhi rabu lalu lintas dan petunjuk pihak kepolisian,"pungkasnya.
Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita