HEADLINES NEWS :
REDAKSI

DBD Serang Warga di Kecamatan Dramaga 7 Dilarikan Ke Rs

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 April 2018 | 00.37

DRAMAGA,POTRETBOGORNEWS - Warga masyarakat di Kecamatan Dramaga nampaknya harus lebih waspada. Musababnya Salah satu desa di kecamatan itu warganya terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Ialah warga Kampung Setu Uncal RT 03, RW 04, Desa Purwasari Kecamatan Dramaga 7 orang harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) karena terkena penyakit DBD.

Kepala Desa Purwasari Muhamad Yusuf Mustofa membenarkah bahwa warganya itu terkena penyakit mematikan DBD."Betul ada tujuh orang yang terkena dbd. Namun yang tiga udah dibawa pulang . Yang empat masih di rawat di rumah sakit,"kata Mustofa saat di konfirmasi minggu malam (22/4).

Mustofa dalam konfirmasinya mengatakan pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan Puskesmas Dramaga agar tidak bertambah korban lag8 akan dilakukan pencegahan dengan cara memfoging."Antisipasi kita sudah ngobrol dengan pihak puskesmas untuk melakukan foging,"ujarnya.

Sementara itu Pihak Puskesmas Dramaga melalui Kepala Puskesmas Fitriani belum bisa menanggapi soal kasus DBD yang meyerang warga Desa Purwasari. 
Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita