HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Entis Serahkan Pelajar Bawa Sajam Ke Pihak Sekolah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 April 2018 | 17.40

Ciampea,potretbogornewsCamat Ciampea Entis Sutisna menyarankan kepada anak buahnya (Pol PP) yang megamankan belasan Pelajar SMK Makarya asal Rancabungur untuk di serahkan pada pihak Sekolahnya. Menurut Entis para pelajar itu masih ada harapan untuk mengubah prilakuknya.


Belasan pelajar itu diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Raya Cikampak Ciampea. Kamis (12/4/2018). "Jangan kita justifikasi jangan kita hukum masih ada harapan untuk memperbaiki dirinya karena mereka miliki harapan untuk bisa lebih baik. Biar pihak sekolahnya yang malakukan pembinaan,"kata Entis.

Untuk antisipasi kejadian serupa di Wilayah Kecamatan Ciampea, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satgas Pelajar dan Pihak Kepolisian. "Akan berkoordinasi dengan satgas pelajar, polsek memploting mana saja tempat-tempat yang biasa di jadikan aksi tauran,"ujarnya.

Sementara itu belasan pelajar SMK ada 2 pelajar dari SMP PGRI 13 Sindang Barang. Mereka diamankan bersama barang bukti senjata tajam (Sajam) Cerulit, Golok, Doble stik, stik golep dan mistar penggaris besi dengan panjang 1,5 meter. Akhtar Rendra.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita