HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Berbarengan Hari Kartini SMK Pelita Gelar Purna Studi, 20 Perusahan Siap Tampung Lulusannya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 April 2018 | 00.22

CIAMPEA,POTRETBOGORNEWS Berbarengan dengan hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Purna Studi SMK Pelita 2017- 2018 dilaksanakan. Pelaksanaan yang bertempat di Saung Joglo Kampung Tegal Waru, Desa Tegal Kecamatan Kemang itu diwarnai tangis haru guru dan siswa angkatan ke XIX.

Para siswa menangis karena selama tiga tahun megemban ilmu di SMK pelita dengan berbagai cerita baik teman dan guru-guru itu sendiri.Kepala Sekolah SMK Pelita Ciampea Teti Royati mengatakan angkatan ke XIX (sembilan belas red) 2017/2018 yang lulus dari SMK Pelita 1, 2 dan Kesehatan berjumlah 1600 siswa tiga 3 Sekolah dengan 9 Kompetensi."Sangat sedih harus berbisah dengan mereka.. mudah-mudahan merka sukses," tutur Teti.

Dia berjanji sebagai Kepala sekolah, terus mendorong dan bagaimana lulusan ini bisa dipasarkan semaksimal mungkin, target 80% harus mampu tersalurkan dalam Dunia Kerja(DK)."Kita sudah ada seratus perusahan yang bekerha sama untuk menjaring lulusan SMK Pelita ini. Dan yang sudah rutin dan kontrak baru dua puluh perusahaan,"kata Teti.

Teti berbesan untuk para anak didiknya, untuk selalu mengejar cita dan mimpinya pasca lulus dari SMK Pelita."Selalu meningkatkan Kompetnsi pribadi, menjaga almamater dan bersaing dengan sehat dengan orang lain di luar sana,"pesan Teti.

Ahmad Sihotang Waka Bidang Humas Dunia Usaha dan Industri SMK Pelita Ciampea, mengatakn pihaknya terus mengembangkan kerjasama dengan perusahaan baik yang sudah ada maupun dengan perusahaan baru.

Cita-citanya adalah bagaimana Lulusan SMK Pelita Ciampea dipasarkan dengan baik mampu diterima perusahaan serta kepercayaan perusahaan semakin tinggi "SMK Pelita Ciampea harus siap menghadapi era globalisasi semakin ketat dalam persaingan Kerja dari Negara negara tetangga semakin agrsip merebut Job position yang tersedia,"ujar Sihotang. 
Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita