HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ade Ruhendi-Inggrid Terkaya Diantara Paslon Lain

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 19 April 2018 | 21.48

Bandung,potretbogornews - Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Bogor Ade Ruhendi-Inggrid Maria Palupi Kansil menjadi pasangan calon terkaya dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Ketua KPUD Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengatakan, pembacaan LHKPN peserta Pilkada Kabupaten Bogor dilakukan oleh pihaknya.“Pasangan calon nomor 3 menjadi terkaya dengan harta kekayaan Ade Ruhendi Rp 4,7 miliar dan pasangannya Inggrid Rp 49,9 miliar,” ujar Haryanto kepada wartawan melalui sambungan teleponnya, kemarin.


Ia menambahkan, terkaya kedua dipegang oleh pasangan calon nomor urut 1 dengan puluhan miliar rupiah. “Nungki Rp 8,4 dan Bayu Rp 26,8 miliar rupiah,” tambahnya.Ia menerangkan, harta kekayaan berikutnya ditempati oleh pasangan nomor urut 4, 2 dan 5. ” Kekayaan Gunawan Hasan Rp 10,8 dan Ficky Rp 1, 2 miliar, Ade Yasin Rp 4,7 dan Iwan Setiawan Rp 4,9 miliar dan Ade Wardana Rp 6,6 dan Asep Ruhiyat Rp 2,2 miliar,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, hanya satu calon yang tak hadir dalam LHKPN yang digelar bersamaan dengan Pilkada Jabar tersebut.“Dari lima calon bupati tersebut hanya calon wakil bupati Ficky Rhoma yang tak hadir. LHKPN tersebut otomatis tercatat dalam KPK untuk harta kekayaan para calon yang saya bacakan di Gedung Sate Bandung,” paparnya. (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita