HEADLINES NEWS :
REDAKSI

6 Desa di Kecamatan Dramaga Rawan Bencana

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 18 April 2018 | 00.39

Dramaga,potretbogornews - Saat musim penghujan, Camat Dramaga Adi Hendraya meminta warga masyarakat yang berada di Desa Neglasari, Purwasari, Petir dan Sukadamai untuk waspada, mengingat 4 desa itu merupakan desa rawan terjadi longsor.

"Seperti yang terjadi kemarin longsor yang memutus jalan kampung baru di Desa Neglasari hingga 30 meter. Rencananya jalan itu tidak akan digunakan lagi untuk dilalui warga karena bahaya dan akan dialihkan 100 meter dari lokasi longsor itu,"kata Adi Selasa (17/4).

Menurut Adi tidak hanya empat desa yang daerahnya rawan terjadi longsor. Namun banjir pun sering terjadi di Desa Sinar Sari dan Ciherang karena berdekatan dengan sungai."Banjir si gak terlalu besar ketika turun hujan. Karena kalinya hanya kali kecil. Namun hal itu juga harus diwaspadai dan masyarakat tetap harus antisipasi ketika turun hujan,"kata Adi.

Dia pun berharap di Musim Penghujan ini, warga masyarakat Dramaga tetap waspada ketika turun hujan dan angin kencang."Sebaiknya ketika turun hujan dan ketika angin besar warga segera mengungsi ke tempat yang lebih aman," pinta Adi.
Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita