HEADLINES NEWS :
REDAKSI

3000 Pemilih Milenial di Kecamatan Leuwiliang Belum Miliki e-KTP

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 April 2018 | 14.07

Leuwiliang,potretbogornews - Tinggal menghitung bulan menjelang liga Pemilihan Umum Kepala Daerah(Pemilukada) 27 Juni 2018 mendatang. Hampir 3000 Pemilih Milenilal, generasi muda di Kecamatan Leuwiliang belum melakukan perekaman e-KTP.

Seperti apa yang disampaikan Camat Leuwiliang, Chairuka Jhudiyanto hampir 3000 pemilih milenial berusia 16 sampai 18 tahun belum memiliki e-KTP. Karena belum melakukan perekaman.

"Kurang lebih 3000 di Kecamtan Leuwiliang itu pemilih milenialnya atau pemilih pemula belum melakukan perekaman e-KTP,"kata Chariuka usai melakukan perpisahan Kapolsek Leuwiliang, Kompol I Nyoman Supartha yang digantikan Kompol Surdin Simangunsong, Rabu (11/4).

Untuk menghindari terjadi golput pada pemilih milenial. Camat pun akhirnya memerintahkan anak buahnya untuk melakukan perekaman e-KTP bagi pemilih milenial yang namanya tercatat belum pernah melakukan perekaman. "Kita akan buka perekaman masal bagi pemilih milenial. Dan juga bagi usia tua yang belum melakukan perekaman bisa ikut dalam perekaman masal ini. Itu dibagi tiap hari minimal 100 orang,"katanya.

Dia berharap sebelum penentuan Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh KPUD Kab Bogor, pemilih milenial bisa ikut serta dalam liga pemilukada mendatang."Dan semua warga kecamatan Leuwiliang bisa terselesaukan perekamannya,"pungkasnya.  (Akhtar Rendra)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita