HEADLINES NEWS :
REDAKSI

20 Ribu Personel Polri Siap Kawal Buruh

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 30 April 2018 | 19.23

Jakarta,potretbogornews -  Polda Metro Jaya kerahkan 20 ribu personel untuk mengamankan aksi demo buruh yang akan dilaksanakan pada Selasa, 1 Mei 2018 besok dalam rangka Hari Buruh Internasional atau May Day. “Dari kegiatan ini kita amankan sebanyak 20 ribu personel Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (30/4/2018).

Menurut mantan Kabid Humas Polda Jatim tersebut, berdasarkan informasi yang masuk ke polisi akan ada puluhan ribu massa yang akan ikut turun ke jalan.“Dari data intelijen yang kita dapatkan bahwa massa yang akan datang ke Jakarta antara 25 sampai 30 ribu,” ucap Argo.


Aksi sendiri akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan titik kumpul di Istana Merdeka, Istora Senayan, Balaikota DKI Jakarta, Kementerian Ketenagakerjaan, dan gedung DPR-MPR RI. Puluhan ribu massa tersebut terdiri dari beberapa elemen serikat buruh di Indonesia dari berbagai wilayah.

“Temanya adalah hentikan keserakahan dan hegemoni koorporasi wujudkan kesejahteraan rakyat, tuntutan dalam kegiatan besok adalah turunkan harga tarif listrik, kemudian cabut PP 78, dan pilih presiden yang pro buruh,” beber Argo.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita