HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Vincenzo Pelatih PSIS Semarang Kagum Sepakbola Indonesia.

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 28 Maret 2018 | 09.54

Semarang,potretbogoenews -PSIS Semarang berhasil mendatangkan pelatih asal Italia. Dia adalah Vincenzo Alberto Annese yang akan menukangi tim asal Semarang selama satu musim kedepan.

Vincenzo Alberto Annese merupakan pelatih yang terlahir dari negara yang memiliki kekuatan kekuatan sepakbola di Eropa, Vincenzo juga miliki banyak pengalaman menarik dalam persepakbolaan Europa.

Namun karena tujuannya Indonesia maka dirinya meninggalkan Italia. Pada hal banyak klub yang bisa ia tukangi disana."Saya senang berada disini dan tujuan saya ke Indonesia untuk memberikan yang terbaik buat tim saya," katanya, Senin (26/3/2018).

Sesampai di Indonesia Vincenzo sudah sangat kagum dengan sepakbola Indonesia.Vincenzo menilai Suporter Indonesia membuatnya tenang berada di Indonesia."Ini pertama kali saya berada di Indonesia. Euforia suporter di sini (PSM) sangat fantastis." katanya yang dilansir dari KABAR.NEWS."Saya rasa bukan hanya di Makassar, namun termasuk juga di kandang kami dan nanti mereka (PSM) juga akan ke sana melihat suporter kami," kata Vincenzo.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita