HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Under Cover Jalin Sinergitas Dengan Padepokan welas Asih Untuk Pasangan Hadist

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Maret 2018 | 11.03


Ciseeng,potretbogor - Langkah dalam menjalin silaturahmi untuk mencari dukungan buat Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hajah Ade Yasin - H.Iwan Setiawan yang disebut Pasangan Hadist dengan nomor urut dua terus dilakukan. Salah satunya oleh Khotman Idris ketua dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pengembangan Aspirasi Rakyat (PAR) yang nota bene selaku Bendahara Team Under Cover.

Kkotman Idris & KH.Ryan Sukendar
Seperti yang dilakukannya pada beberapa waktu lalu saat berkunjung ke Padepokan welas Asih yang berada di Desa Ciseeng RT.01/RW.03, Kecamatan Ciseeng. Padepokan yang sudah ada sejak 2003 lalu dipimpin oleh KH.Ryan Sukendar, Sambutan hangat dan kesiapan dukungan dari Kiyai kharismatik tersebut oleh Paslon yang di dukung Team Under Cover juga sudah di ungkapkan. Maka khotman terus menjalin komunikasi harmonis agar tetap dukungan untuk Hadist." Sebagai Warga masyarakat dalam peran memilih hak sebagai kepala daerah' maka dari itu siap Mensukseskan Ay sebagai pemenang dan memimpin bumi Tegar beriman," tandasnya.

Khotman berharap, sinergitas yang sudah terjalin antara under cover dengan padepokan welas asih terus terjaga. Menurutnya dengan silaturahmi yang santun dengan para ulama akan menjadi kekuatan yang sangat luar biasa untuk memenangkan pilkada di kabupaten Bogor." Komunikasi secara santun akan jadi ikatan emosional yang sangat positif. Maka saya akan terus melakukan kunjungan terhadap tokoh dan alim ulama. Dan kedepan semoga para ulama jadi sebagai penasehat bupati dalam memimpin kabupaten yan memiliki wilayah yang sangat luas ini," paparnya.

Dari data yang di peroleh setiap satu bulan sekali padepokan welas asih mengadakan pengajian Akbar yang tak kurang di hadiri oleh 1000 jemaah. Seperti saat under cover hadir tengah berlangsung acara pengajian yang di hadiri ribuan jemaah dari wilayah Kecamatan Ciseeng maupun wilayah luar . (kuncir)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita