HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tingkatkan Pelayanan Dengan Renov Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 15 Maret 2018 | 17.27

Kemang| potretbogoNews.com

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Jampang, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor melakukan renovasi kantor Desa
 
Kepala Desa Jampang Wawan Hermawan mengatakan, mengingat keterbatasan anggaran maka renovasi kantor desa tersebut dilakukan secara bertahap melaksanakan pembangunan Gedung Serba guna (Aula)
 
"Mengingat anggaran yang ada sangat terbatas, maka renovasi dilakukan secara bertahap mulai dari pembangunan aula yang saat ini sedang di kerjakan dan setelah itu dilanjutkan pengerjaan renovasi untuk ruang pelayanan serta di tingkat,"kata Wawan, Rabu(14/3/18).

Dia berharap, proses pembangunan kantor desa tersebut selesai tepat pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 
"Mudah-mudahan cepat selesai, meski pun secara bertahap. Dan dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan anggaran yang digunakan untuk renovasi kantor desa tersebut pihaknya mengalokasikan dana bantuan dari Provinsi Jawa Barat,"ujarnya.

Masih kata Wawan anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan kantor desa itu sangat Besar. Namun untuk menjadikan keinginan ini terwujud tidak bisa sekaligus harus bertahap.

”Semoga semua dimudahkan karena dalam pembangunan tidak dapat instan harus bertahap dan kita sedang mulai,” pungkasnya. Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita