HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Timnas Indonesia U-23 Diminta Waspadai Son Heung-min di Asian Games 2018

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 27 Maret 2018 | 10.24

Jakarta,potretbogornews - Mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, meminta juniornya yang akan berlaga di Asian Games 2018 untuk mewaspadai gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Pelatih Timnas Korea Selatan menginginkan Son Heung-min tampil di Asian Games 2018. Satu di antara tujuannya, agar pemain berusia 25 tahun tersebut lolos dari wajib militer, dengan catatan Korea bisa meraih medali emas.

Apabila Son Heung-min berlaga di Asian Games 2018, tentu dapat menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia U-23. Ponaryo mewaspadai kehadiran mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut."Dari segi hasil, kemenangan melawan Timnas Singapura U-23 cukup menggembirakan. Namun, menurut saya, kita butuh lawan yang lebih kuat karena pada Asian Games nanti, lawan yang akan kita hadapi adalah kesebelasan raksasa Asia," ujar Ponaryo, di kutip dari bola.com.

"Tantangan semakin berat karena Timnas Korea Selatan berniat memainkan Son Heung-min yang bermain di Tottenham Hotspur. Seharusnya kita memanfaatkan waktu melawan tim yang lebih kuat sehingga bisa mengukur perkembangan timnas. Hal itu bisa menjadi modal berharga di Asian Games," lanjutnya.

Kekhawatiran Ponaryo Astaman atas kehadiran Son Heung-min cukup wajar. Hal itu karena Son Heung-min mampu tampil impresif bersama Tottenham Hotspur sepanjang musim 2017-2018 dengan koleksi 18 gol dan sembilan assist dari 44 pertandingan di berbagai ajang.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita