HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Team Under Cover Kumpulkan Ribuan Formulir Dukungan Ke Hadist

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Maret 2018 | 09.57


Kab.Bogor - Team Under Cover yang mayoritas anggota dari para ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berkiprah di Kabupaten Bogor berhasil mengumpulkan formulir dukungan ribuan formulir. Ini bukti nyata, kerja tim, mengajak semua elemen masyarakat satu komando untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST).

Team Under Cover
Hal itu dikatakan oleh Munir Jalil selaku ketua team, Sealin itu kerja dari Under Cover untuk menimalisir suara miring terkait pasangan Hadist, maka Tim yang dipimpinnya pun turut menggalang masa." Saya mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor agar satu komando Ade Yasin Bupati kita. Dan sampai saat ini kami berhasil mengumpulkan formulir dukungan sebanyak - banyaknya dengan bukti formulir, dari kerja pengurus tim," ujanya.

Munir menambahkan, kegiatan yang dilakukannya tersebut, disambut baik oleh pengurus RYC dan masyarakat Kabupaten Bogor khususnya Utara dan barat bumi Tegar beriman." Saya dukung pasangan ini karena saya yakin sosok mereka akan bisa membawa kabupaten Bogor seperti yang diharapkan semua warga kabupaten Bogor. Maka Tim ini akan terus mendukung dan memenangkan pada pilkada kali ini," tambahnya.

Sementara Oky Gondrong salah seorang pentolan Under Cover menambahkan, timnya akan terus bekerja demi psangangan Hadist memimpin. Saat ada berita miring yang tidak sesuai dengan fakta yang akan menjatuhkan pasangan ini maka kami yang akan maju," “Kami mempunyai motto adalah VINI, VIDI dan VICI. Artinya aku datang, aku lihat, aku taklukkan,” pungkasnya. Kuncir


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita