HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Srikandi Ade Yasin (SAY) Pasang Ribuan Poster Demi Memenangkan Hadist

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 07 Maret 2018 | 12.40

Cijeruk - Patut diacungi jempol, Srikandi Ade Yasin (SAY) Community pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (Hadist) nomor urut 2, melakukan aksi pasang ribuan poster di sepanjang jalan alternatif se-Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Senin (5/3).

Aksi yang dilakukan SAY tersebut, ingin memperkenalkan kembali paslon Hadist yang didukung partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya wilayah Cijeruk.“Hari ini dan seterusnya, kami akan memasang poster Hadist mulai dari jalan raya sampai perkampungan padat penduduk. Apa yang kami lakukan ini, untuk memperkenalkan paslon nomor urut 2 agar selalu melekat dan dikenal oleh masyarakat,” ujar Ketua SAY Kabupaten Bogor, R. Tuty Susilawati kepada wartawan, melalui telepon ngenggamnya, Senin (5/3).

Ia mengaku siap berjuang keras dengan tim pemenangan dan relawan lainnya untuk memenangkan paslon Hadist pada Pilkada 2018.“Harga mati, SAY siap memenangkan pasangan nomor 2 Hadist. SAY Cijeruk mengisi kampanye di zona 3 hari ini dengan sosialisasi di Desa Tajurhalang dengan memasang APK penempelan 1000 poster dan 1000 stiker,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tuty menjelaskan, bahwa mesin organisasi SAY sudah dijalankan dan telah merata di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, dengan masing-masing Koordinator Kecamatan memiliki Koordinator SAY di tingkat desa.“Mesin SAY telah kami panaskan untuk bergerak bahu membahu bersama tim pemenangan dan relawan Hadist. Insya Allah, dengan nomor urut 2 kami dapat meraih kemenangan dengan damai sesuai dengam simbol victory and peace. Saat ini SAY Cijeruk sudah membangun relawan sampai ke tingkat kordes di 7 desa,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Humas SAY Kabupaten Bogor, Nining Yuningsih mengatakan, bahwa dirinya telah siap menggerakkan mesin SAY di setiap desa yang ada di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.“Kami jadi lebih mudah menyosialisasikan kepada masyakat. Apalagi nomor 2 adalah nomor keramat. SAY  siap untuk memenangkan pasangan Hadist pada Pilkada 2018,” pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita