HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bidar Siap Hantarkan Iwan Nyaleg

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 17 Maret 2018 | 21.46

Jasinga | www.potretbogornews.com- Menjelang Pileg tahun 2019 para bakal calon Legislator(Bacaleg) mulai mempersiapkan diri. Tak hanya itu para bacaleg pun mulai membentuk relawan dan balad- balad sebagai pelengkap kendaraan setelah partai.
Iwan Dharma

Semisal Bacaleg dari partai PPP yang berangkat dapil V ialah Iwan Dharma Kurnia mulai membentuk balad dan relawan bernama Bidhar ( Balad Iwan Dharma)."Bidhar ini relawan /balad sebagai penggerak para pendukungnya setelah partai,"ujar Iwan Dharma dikediamannya Sabtu(17/3/18).

Iwan mengatakan niatanya maju di pileg menjadi wakil rakyat di Parlemen karena begitu perihatin dengan kondisi pendidikan di Kabupaten Bogor wabilhusus dapil lima."Kebetulan basic saya guru/pengajar saya akan mengambil komisi tentang pendidikan,"ujarnya.

Iwan kembali mejelaskan Bidhar ini kata dia wadah para balad/relawanya untuk mendukung dia maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Pileg 2019."Dan Bidhar ini terbagi di beberapa kecamatan dan desa yang ada di dapil lima,"bebernya.

Tak hanya itu, ujar Iwan Bidhar ini juga akan bekerja saat pilbub untuk mendukung Paslon Ade Yasin -Iwan Setiawan."Tidak hanya bekerja untuk mencari suara untul saya nyaleg, tapi untuk mendukung pasangan Hadist ( sebutan Paslon Ade dan Iwan red).,"pungkasnya. Akhtar Rendra
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita