HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satu Dekade Berdirinya CV Tirta Busana Garmindo Gelar Baksos

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 24 Maret 2018 | 14.31

Dramaga, potretbogornews - Satu Dekade berdirinya CV Tirta Busana Garmindo mengelar Bakti Sosial (Baksos) kepada 300 anak yatim dan pembagian doorprice kepada para Karyawan, kemarin.Owner CV Tirta Busana Garmindo Komariah Ahmad mengungkapkan, baksos yang dilaksana­kan merupakan rangkai ulang tahun satu dekade CV Tirta Busana Garmindo berdiri.

Tak hanya berbagi kepada 300 anak yatim yang ada di Kecamatan Dramaga dan sekitarnya, pihak perusahaan juga menggelar selawatan bersama dan diakhiri dengan pemba­gian doorprize kepada karyawan."Selain itu, ajang mempererat tali silaturahmi antar karyawan, kita ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim apalagi Rezki yang di dapat sebagai ada hak anak Yatim," ujarnya 

Ia menjelaskan, perusahaan yang bergerak di bidang konveksi awalnya berdirinya CV Tirta Busana Garmindo dari home industri di rumah dengan mempekerjakan tetangga sekitar. Berjalannya waktu, akhirnya banyak pesan dari luar Negri dan mendirikan pabrik Garmen dengan memperkerjakan lebih 500 karyawan ."Kita memproduksi pakaian wanita dan pria, dari berbagai jenis, dan di ekspor ke Arab dan Amerika Serikat, " katanya.

Sementara itu, Karyawan CV Tirta Busana Garmindo Yani menuturkan, bekerja di CV Tirta Busana penuh kekeluargaan, dari mulai karyawan maupun dengan pimpinan. Terlebih, dari pihak perusahaan sangat peduli terhadap karyawan ataupun anak yatim-piatu. Terbukti dengan ada kegiatan baksos dan doorprice ini."Kita berharap perusahaan ini trus berkembang, sehingga tidak ada lagi penganggur di Kabupaten Bogor," tukasnya. (As)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita