HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Resahkan Warga, Anak Punk Diamankan Pol PP Ciampea

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 18 Maret 2018 | 23.27

Ciampea, potretbogornews.com Banyaknya keluhan dan rasa resah warga Kecamatan Ciampea wabilkhusus Dari Warga Desa Cibanteng yang berada di seputaran jalan raya Ciampea atas kehadiran anak punk, membuat pihak Pol PP Ciampea langsung menjaring anak punk itu, dalam operasi itu 2 anak punk diamankan, dan sebagian berlarian saat ingin dijaring.

Danru Pol PP Ciampea Adang mengatakan anak punk itu dijaring atas dasar aduan masyarakat cibanteng. Maka kita tindak lanjuti dengan cara pembinaan agar mereka tidak membuat keresahan dan mengganggu tibum secara khusus diwilayah kecamatan Ciampea."Hal ini dilakukan sebagai langkah awal sebelum dilakukan penindakan lebih lanjut, yakni dilakukan pembinaan,"kata Adang.

Sambung Adang anak Punk yang berhasil diamankan itu 2 orang diantaranya; Junaedi (27) asal Kebon Kopi, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Barat kota Bogor dan sekarang ikut bibinya di daerah Cibanteng.

Serta rekannya Alwi Sobari (22) warga Cinangneng Desa Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea, mereka diamankam karena membuat resah warga dengan mengamen tapi dengan tidak cara sopan."Yang lain saat ingin ditangkap pada kabur, dan juga berhasil diamankan STK milik orang lain, mereka ngangkunya nemu," kata Adang, baru- baru ini.

Namun demikian, kata Adang pihaknya akan terus melakukan operasi penertiban anak punk di sepanjang jalan Raya Ciampea."Agar wilayah Ciampea terbebas dari anak Punk,"pungkasnya. Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita