HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Prabowo Siap Kampanye untuk Sudrajat-Syaikhu: Saya Warga Jabar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 01 Maret 2018 | 21.49

Jakarta - Koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN sepakat untuk memperkuat dan meningkatkan elektabilitas pasangan cagub-cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, sampai saat ini proses kampanye untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu berjalan dengan lancar. Prabowo memastikan, dirinya akan ikut turun berkampanye dan mengunjungi sebanyak mungkin kabupaten/kota di Jabar.

“Insyaallah saya sudah diminta (turun kampnye) dan saya mengatakan karena saya ini kan warga Jabar. Jadi status saya penduduk Jabar,” kata Prabowo usai pertemuan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).
“Karena itu saya merencanakan akan datangi Jabar sebanyak mungkin kabupaten/kota saya akan kunjungi,” imbuhnya.

Prabowo bersama Sudrajat - Syaikhu di kediamannya. Prabowo melanjutkan, selama ini Jabar telah memberikan dukungan terhadap dirinya. Sehingga, dia merasa berutang budi dengan masyarakat Jabar. Dukungan warga Jabar itu dibuktikan ketika Pilpres 2014, Prabowo meraih kemenangan di Provinsi Jabar."Jadi menurut saya, saya punya utang kepada Jabar. Jabar juga mendukung saya selama ini,” tuturnya.

Bahkan, selama menjadi prajurit TNI, ia banyak menghabiskan masa pengabdiannya di Jawa Barat. Antara lain menjadi pasukan kujang, sekolah di Jabar, sekolah militer di Bandung, hingga Batu Jajar." Seluruh pengabdian saya ada di Jabar, hampir selama saya jadi prajurit ya bisa dikatakan pengabdian saya juga di Jabar ya. Dan saya tinggal di Jabar. Jadi saya berkepentingan Gubernur Jabar untuk lebih baik,” tutupnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita