HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PDIP Mulai Skemakan Kekuatan Untuk Menangkan Pemilukada

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 31 Maret 2018 | 14.52


Dramaga, www.potretbogornews.com

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati Bogor dan Gubernur Jawa Barat. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDI) mulai menyekemakan strategi untuk memenangan paslon yang diusung PDIP dalam pemilukada 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti diungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Budi Sembiring mengatakan dalam rangka pemenangan Pilkada (pilbub dan pilgub) PDIP mulai melakukan konsolidasi kader partai, mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting.

"Ini terus kita lakukan untuk memperkuat dan mengetahui kekuatan partai menghadapi Pilkada untuk memenangkan pasangan yang di usung PDIP, Paslon di Pilbub Nungki-Bayu dan Paslon Pilgub Hasanudin-Anton,"kata  Budi, Sabtu(31/3).

PDIP pun sambung Budi memberikan pembekalan terhadap pengurus PAC untuk menangkan Wilayah di tiap kecamatan masing-masing PAC PDIP.

"Kita terus himbau kepada para ketua PAC dalam acara roadshow di tiap dapil. Dan juga di segerakan untuk masing-masing PAC melaporkan daftar para saksi. Kita berikan  waktu 80 hari untuk para ketua PAC yang masih kurang merekrut para saksi,"katanya.

Untuk PDIP sendiri ujar Budi menargetkan paslon Nungki - Bayu untuk Pilbub itu 40 persen suara.

"Dan untuk Paslon di Pilgub sama itu targetnya 40 persen juga. Kami optimis pasti menang,"pungkasnya. Akhtar Rendra

 

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita