HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Paslon HADIST, Iwan Setiawan Terus Dapat Dukungan Tokoh Agama

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 13 Maret 2018 | 11.31

Calon Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang berpasangan dengan Ade Yasin, Calon Bupati Bogor dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018 nanti, terus kedatangan warga dan para tokoh agama.

Seperti terlihat pada Minggu (11/3/18) malam, pasangan calon (Paslon) HADIST yang merupakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor itu, hampir 24 jam melayani warga yang ingin bertemu.

Iwan Setiawan mengatakan, hampir setiap hari warga yang ada di wilayah selatan terutama di Kecamatan Cisarua, selalu datang dan bertemu untuk hanya sekedar ngobrol.

“Waktu malam Senin, saya sampai jam 01.00 WIB ngobrol bersama warga dibeberapa desa di Saung Bromelia Hankam,” akunya kepada wartawan.

Adapun warga yang datang untuk bertemu, lanjutnya, itu berasal dari wilayah selatan yang terdiri dari tujuh kecamatan. Bahkan, ada juga warga yang ada di wilayah barat, timur, tengah dan utara Kabupaten Bogor.

“Tapi yang lebih sering sih warga di wilayah Cisarua. Kalau sudah pada datang, lokasi saung sampai tidak cukup menampung warga,” kata Iwan.

Ia mengungkapkan, warga yang datang ke rumah ataupun Saung Bromelia, setelah usai melakukan kampanye. Kedatangan warga, ingin tahu lebih dalam terkait pencalonannya menjadi wakil bupati mendampingi mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

“Saya akan realisasikan keinginan dan harapan warga bersama ibu Ade Yasin jika duduk menjadi wakil bupati,” imbuh anak pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Haq di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor tersebut.

Kiki, warga Cilember mengaku optimis akan berjuang memenangkan Paslon HADIST. Alasannya, karena Iwan Setiawan merupakan warga Cisarua dan harus didukung untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor.

“Setelah mendengar pembicaraan Pak Iwan, maka saya akan berjuang memenangkan Ibu Ade Yasin menjadi Bupati Bogor dan Pak Iwan Setiawan sebagai Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023,” tukasnya

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita