HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ketua LSM PAR Soroti Isu dan Mahar Politik Pada Pilkada Kabupaten Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 11 Maret 2018 | 14.49

Bojonggede,POTRETBOGOR  - Tahun 2018 ini sebagai tahun politik terbukti dengan perhelatan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) tingkat satu yaitu Gubernur dan Kepala Daerah tingkat dua untuk Bupati dan walikota. Kabupaten Bogor yang di kenal juga sebagai bumi Tegar beriman dan masuk sebagai salah satu wilayah kabupaten terluas di Indonesia juga akan ada pertarungan sengit untuk menjadi Bupati dan wakil bupati untuk periode lima tahun mendatang. 

" Pilkada Kabupaten Bogor di ikuti oleh lima pasangan calon (Paslon) maka diharapkan para Paslon dan tim pemenangannya untuk aktif mengsosialisasikan pesta rakyat tersebut. Dengan mengacu kepada kampanye damai dan santun," ujar Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pengembangan Aspirasi Rakyat (PAR) Khotman Idris, Saat di temui di Perumahan Bilabong, Bojonggede.

Khotman mengaku, LSM PAR yang dipimpinnya akan terus aktif untuk melakukan kontrol kinerja para Paslon tanpa membedakan. Menurutnya semua Paslon yang ikut dalam pilkada kabupaten Bogor agar memberikan pemahaman politik yang jujur kepada masyarakat." Melalui kampanye yang bersih maka saya kira para Paslon sudah bersumbangsih dalam memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat," terangnya.

Khotman juga meminta kepada KPUD Kabupaten Bogor dan Pengawas Pemilu (Panwaslu( Kabupaten Bogor terus menggenjot sosialisasi terhadap masyarakat. Dan agar kedua lembaga ini dapat menetralisir akan adanya isu - isu yang tidak jelas atau hoax, bukan itu saja agar tidak ada mahar politik." Semoga mereka (KPUD dan panwaslu) dalam bersinergi dengan semua pihak agar proses demokrasi di kabupaten Bogor jauh dari politik kotor," pungkasnya. (Iwan)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita