HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Janda Cantik Chating Sebelum Dihabisi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 20 Maret 2018 | 19.22

Kab.Bogor - Dua pembunuh wanita muda cantik yang mayatnya ditemukan pemulung di semak-semak dekat Perumahan Cibinong Griya Asri tertangkap. Penangkapan pelaku setelah polisi lebih dulu mengetahui identitas korban bernama Yun Siska Rohani, 29 tahun.

Korban seorang marketing Wedding organizer yang setatusnya janda beranak satu. Wanita yang masih telihat cantik itu merupakan warga Pesanggrahan Jakarta Selatan. Dari pengungkapan identitas korban, polisi mengembangkan hingga menangkap FH dan FD, yang merupakan kakak adik. Keduanya ditangkap Satreskrim Polres Bogor di Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Korban merupakan janda yang sempat mempunyai teman dekat tanpa ikatan pernikahan dan hidup bersama selama tiga tahun. Tapi belakangan diketahui mereka berpisah dan membawa anak satu-satunya. “Keluarga korban curiga, karena korban tidak pulang-pulang hingga anaknya nyariin tapi saat ditemukan sudah jadi mayat,” kata AKP Bimantoro.

Dari akun media sosial korban, terdeteksi korban chating terakhir berisi janjian akan bertemu dengan seorang laki-laki bernama Roy. Dari situ polisi mengembangkan hingga akhirnya menangkap pelaku.
“Polisi masih mengembangkan motif pembunuhan tersebut,” kata Kasat.

Minggu, 18 Maret 2018, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan. Dari hasil otopsi korban dipastikan meninggal akibat pembunuhan.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita