HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Essien Akhirnya Angkat Bicara soal Sepak Bola Indonesia

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 27 Maret 2018 | 10.03

potretbogornews - Mantan pemain Chelsea itu diketahui telah terdepak dari skuat Persib di musim 2018.BolaSport.com melansir dari Ghana Soccer Net, Essien telah melakukan  interview dengan Premier League Today.

Essien mengaku mengalami tantangan selama bersama Persib di Liga 1 2017.“Saya cukup menikmati musim pertama saya di sana (Indonesia). Itu bukan tempat yang mudah (untuk berkarir),” kata Essien kepada program Premier League Today, dikutip BolaSport.com dari Ghana Soccer Net.

Meskipun Liga 1 tidak menjadi hal yang mudah untuk peraih gelar dua klai Liga Inggris itu, Essien mengaku senang bermain sepak bola di Indonesia. " Semuanya sangat berbeda, tidak bisa dibandingkan dengan Eropa, dan kami melakukan perjalanan sejauh ini untuk permainan jadi itu tidak mudah tetapi mereka sangat fanatik tentang sepakbola," ujar Essien.

Essien terkesan dengan fanatiknya suporter sepak bola di Indonesia.“Hampir setiap pertandingan stadion hampir penuh, mereka membuat begitu banyak kebisingan jadi saya menikmati tahun pertama saya di sana," tutup Essien.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita