HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Direktur Pemenanagan Instruksikan Saksi di TPS Menangkan Hadits

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 05 Maret 2018 | 12.07


Jonggol - Direktur Tim Pemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bogor Nomor urut 2 Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) Haries Setiawan menginstruksikan para saksi pasangan Hadist merebut, menguasai dan memenangkan suara Hadist di TPS. Untuk itu. Haries meminta saksi segera bekerja memetakan suara di tiap tiap TPS.

“Saksi Hadist tugasnya bukan hanya pada saat pemungutan suara. Justru yang penting sekarang bertugas menggalang suara di TPS tempat saksi bertugas,” ujar Haries saat memberikan pembekalan terhadap 236 saksi Hadist se Kecamatan Jonggol yang diselenggarakan di Kampung Kebo Modol, desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Minggu (4/4)

Haries mengatakan, saksi Hadist harus mengantongi dan memegang Daftar Pemilih Tetap (DPT) di setiap TPS. Setelah memegang DPT, saksi Hadist harus mampu memetakan nama-nama calon pemilih tersebut. “Kita ingin bapak ibu saksi tahu dan paham si a kemana, si b kemana. Dan berapa yang sudah fiks ke Hadist,” terangnya.

Untuk itu, agar pemetaan pemilih berjalan cepat dan akurat, dia minta saksi merekrut minimal lima orang di setiap TPS untuk membantu memetakan calon pemilih.

“Saya ingatkan ke bapak ibu semua. Suara itu ada di TPS. Jaga TPS bapak ibu, sebelum, saat dan setelah pemungutan suara. Jangan sampai saksi punya pikiran kerjanya Cuma saat pencoblosan. Itu harus diluruskan,” ujarnya.

Haries mengatakan, ada waktu selama dua bulan para saksi melakukan pemetaan pemilih di setiap TPS. Waktu yang cukup panjang itu bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan data akurat berapa suara yang final memilih pasangan hadist.

“Saya ingin tegaskan di forum ini tugas bapak ibu itu selain menjadi saksi saat pencoblosan nanti tapi juga sebagai koordinator TPS dan juru kampanye pasangan Hadist,” terangnya.(Is)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita